Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, May 3, 2024

Apple Vision Pro Bantu Dokter Bedah Lakukan Operasi Bahu Pasien


#1:Apple Vision Pro Bantu Dokter Bedah Lakukan Operasi Bahu Pasien

Jakarta - Vision Pro adalah perangkat headset dari Apple. Produk ini mengemas banyak teknologi yang dapat mempermudah pekerjaan.

Salah satunya ditujukkan baru-baru ini adalah Apple Vision Pro dimanfaatkan untuk membantu dokter bedah melakukan operasi penggantian bahu.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (6/4/2024), headset Apple ini menjadi sorotan setelah digunakan dalam operasi penggantian bahu yang dilakukan di Florida.

G. Russell Huffman dari Rothman Orthopaedic Institute melakukan operasi penting yang memanfaatkan Vision Pro. Operasi berlangsung di AdventHealth Surgery Center di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Berikut cara dokter bedah tersebut melakukan operasi dengan bantuan Apple Vision Pro:

    Mengurangi Kontak di Area Steril: Dokter menerima pengaturan bedah, inventaris, dan panduan prosedur langsung melalui Vision Pro, sehingga tidak perlu menyentuh permukaan alat operasi yang berpotensi mengkontaminasi di dalam ruang operasi.
    Peningkatan Efisiensi saat Operasi Bedah: Teknologi ini menyederhanakan akses terhadap informasi, sehingga dapat menghasilkan prosedur yang lebih cepat dan efisien.

Penggunaan headset Apple itu dalam operasi medis juga tak lepas bantuan software dari eXeX.

Perusahaan ini mengembangkan myMako, aplikasi yang mendukung jalannya beberapa operasi, seperti penggantian pinggul, lutut, dan sebagian lutut.
 

0 comments:

Post a Comment