Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, May 6, 2024

Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium


#1:Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium

Jakarta - Oppo membuka Oppo Experience Store di dua tempat baru, yakni di Margo City, Depok, dan Queen City Semarang, Jateng pada 5 April 2024.

Kedua Experience Store ini merupakan upaya Oppo untuk memperkenalkan deretan produknya sekaligus menggaet konsumen premium. Pasalnya, kedua Oppo Experience Store ini hadirkan one-stop shopping solution baik untuk berbelanja sekaligus menghabiskan waktu luang.

Kalau biasanya toko gadget hadir hanya untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada konsumen, Oppo Experience Store memanjakan konsumen dan penggemar Oppo dengan kehadiran area toko buku dan gaming corner.

Salah satunya adalah di Margo City, Depok. Oppo membuka toko berkonsep one-stop shopping solution pertama di lantai lower grown (LG) dengan area seluas 205 meter persegi. Ini adalah toko ketiga Oppo di kota Depok.

Untuk memudahkan konsumen mencari tahu dan menjajal perangkat yang sesuai kebutuhannya, Oppo Indonesia memisahkan area display perangkat A series, Reno series, Find series, dan IoT pada tiap meja experience. Jadi di satu meja, konsumen bisa berinteraksi dengan Oppo Reno 11 hingga Oppo Watch X.
 

0 comments:

Post a Comment