Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, April 9, 2022

Begini Awal Perkenalan Marshel dengan Dea OnlyFans Berujung Pembelian 76 Konten


pasang iklan gratis tanpa daftar - #1:Begini Awal Perkenalan Marshel dengan Dea OnlyFans Berujung Pembelian 76 Konten

 

 Komika Marshel Widianto telah rampung menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Kepada awak media, ia menceritakan awal perkenalannya dengan Gusti Ayu Dewanti alias Dea OnlyFans.
"Jadi saya kenal sama Dea tuh dari setelah podcast. Saya lihat di twitter di situ Dea sempat ada masalah. Sosmed dia banyak yang hujat," kata Marshel, Kamis (7/4).
Dalih hendak observasi untuk materi Stand Up, Marshel memutuskan untuk mengontak Dea. "Saya kontak dapat nomernya, saya chat WA," tuturnya.

Lantas, keduanya terlibat percakapan berisi keluh kesah, curhatan kehidupan."Kita cerita sebagai teman. Waktu itu dia lagi lemah banget. Saya mau kasih semangat aja. Malah, ada momen dia mau bunuh diri," ujarnya.
Akhirnya, percakapan itu berujung pertanyaan Marshel soal 'jualan' konten Dea OnlyFans.
"Karena saya mau bantu, mau kasih uang. Kenapa enggak lewat OnlyFans, karena mungkin nanti ada potongan harga," katanya.
"Saya mau kasih langsung. Sejujurnya saya kan dari orang susah juga," ujar Marshel.

0 comments:

Post a Comment