Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, October 28, 2023

Alasan Gibran Sering Disebut Warganet Mirip Tokoh di Anime Naruto, Bukan soal Penampilan tapi karena Presiden Jokowi


#1:Alasan Gibran Sering Disebut Warganet Mirip Tokoh di Anime Naruto, Bukan soal Penampilan tapi karena Presiden Jokowi

Jakarta Momen pendaftaran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ke KPU hari ini, Rabu (25/10/2023) berlangsung meriah.

Dilansir dari kanal News Liputan6.com, Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka naik kendaraan taktis maung dari Taman Suropati Menteng menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pawai kirab budaya juga mengiringi kendaraan maung yang ditumpangi Prabowo, menampilkan drumband, ondel-ondel, hingga rebana.

Para pendukung pasangan ini juga tak kalah meriah. Mereka hadir dalam berbagai atribut, termasuk bendera dengan wajah Gibran. Menariknya, ada pula yang membawa foto Gibran Rakabuming Raka yang sengaja diedit layaknya tokoh anime Naruto.

Ini bukan pertama kalinya putra Presiden Jokowi tersebut dikait-kaitkan dengan dunia fiksi karya Masashi Kishimoto tersebut. Guyonan soal ini aslinya memang sudah sering wara-wiri di media sosial.

Gibran kerap disamakan dengan Boruto, putra dari Naruto.

“Terungkap sudah  Prabowo (Sasuke) - Gibran (Boruto) Negara Konoha is real😂,” cuit pengguna Twitter @Guar******* yang disukai lebih dari seribu warganet.

“Mas mending fotone ganti Sasuke-Boruto,” cuit @hoo****** menanggapi cuitan Gibran.

Bisa jadi hal ini bikin bingung orang-orang yang bukan penggemar Naruto. Dari mana perbandingan ini berasal?
 

0 comments:

Post a Comment