Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, October 30, 2023

Shena Malsiana Alumni X Factor Indonesia Meninggal Dunia, Diduga Akibat Gagal Ginjal dan Sempat Berjuang Melawan Lupus


#1:Shena Malsiana Alumni X Factor Indonesia Meninggal Dunia, Diduga Akibat Gagal Ginjal dan Sempat Berjuang Melawan Lupus

Jakarta Penyanyi Shena Malsiana meninggal dunia. Kabar duka ini terkonfirmasi lewat pengumuman berlatar hitam di akun Instagram terverifikasi Shena Malsiana yang diikuti sekitar 30 ribuan orang.

Pengumuman ini membenarkan kabar yang berseliweran di medsos sore ini bahwa Shena Malsiana meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit lupus dan gagal ginjal. Namun dalam pengumuman tak dijelaskan penyebab meninggal dunia.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah meninggal dunia anak, teman, sahabat, adik, kakak, kamin tercinta Shena Malsiana. Semoga almarhumah diterima di sisiNya dan khusnul khotimah. Amin,” demikian isi pengumuman yang diunggah Rabu (25/10/2023) tanpa menyinggung lupus dan gagal ginjal.

Pengumuman soal alumni X Factor Indonesia berpulang juga disampaikan Bobby Chaniago atau Bobby Irfan dalam akun Instagram pribadinya, yang diikuti sejumlah selebritas seperti Jerome Kurnia dan Nino vokalis RAN.
 

0 comments:

Post a Comment