Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, October 26, 2023

Kiky Saputri Puji Anies Baswedan yang Anti-Baper Saat Di-roasting: Jujur, Beliau Keren


#1:Kiky Saputri Puji Anies Baswedan yang Anti-Baper Saat Di-roasting: Jujur, Beliau Keren

Jakarta Tampaknya citra Kiky Saputri sebagai tukang roasting begitu melekat kuat pada dirinya—dan hal ini ditunggu-tunggu juga oleh publik. Hanya saja saat me-roasting Ganjar Pranowo dalam acara Lapor Pak! yang tayang di sebuah stasiun TV swasta pada Selasa (24/10/2023) kemarin, rupanya sebagian pemirsa rupanya merasa kurang puas dengan sindiran tajam Kiky.

“Beda sm @aniesbaswedan, roasting ke @ganjarpranowo koq dikit banget. Takut ya???” cuit seorang pengguna X dan Twitter dengan username @Asikin*******.

Unggahan ini kemudian dijawab Kiky dengan cuitan, “Tanyakan saja pada yang bersangkutan ☺️”

Rupanya tak cuma satu warganet yang kembali teringat dengan momen Kiky nge-roasting capres yang kini dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar. “Pak @aniesbaswedan ga baperan kan kalo diroasting Kiky?” cuit @******sssssss.

Kiky mengutip pertanyaan ini dan menyertakan jawabannya, “Jujur, beliau keren banget.”

Ia menambahkan, ”Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: ‘Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara’.”

Kiky juga membantah tuduhan sebagian warganet, bahwa pengakuannya terkait Anies Baswedan ini memuat kepentingan politik tertentu.

"Kalo lagi Roasting Pak Anies dituduh cebong.Kalo lagi Roasting sebelah dituduh kadrun. Tolong mulai pada belajar dah, bedain:- mana yang cerita jujur- mana yang cerita NGARANG demi ngejatuhin yang lain," cuitnya.

Di cuitan lain ia menulis, "Orang cerita pengalaman kok dibilang penggiringan opini.Hadeuuuuuh~"
 

0 comments:

Post a Comment