Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, July 25, 2024

Geger Peramal India Prediksi Kiamat, Habib Jafar Ingatkan soal Hari Akhir: Tak Boleh Diprediksi, tapi Diimajinasikan


#1:Geger Peramal India Prediksi Kiamat, Habib Jafar Ingatkan soal Hari Akhir: Tak Boleh Diprediksi, tapi Diimajinasikan

 

 Jakarta Beberapa hari belakangan, seorang peramal India bernama Kushal Kumar jadi buah bibir gara-gara memprediksi datangnya hari kiamat yang diklaim bakal terjadi pada Sabtu (29/6/2024) kemarin. Dilansir dari kanal Islami Liputan6.com, tukang ramal yang dijuluki sebagai New Nostradamus itu juga menerawang bahwa Perang Dunia III bakal terjadi sebentar lagi.

“Sekarang, Selasa, 18 Juni 2024 mempunyai stimulus planet terkuat yang memicu WW3," kata Kushal Kumar kepada The Daily Star.

Toh, pada akhirnya prediksi soal hari kiamat ini meleset. Husein Ja’far Al Hadar, atau yang dikenal juga sebagai Habib Jafar, kemudian menyentil soal ramalan ini.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Minggu (30/6/2024), ia membagikan tulisan singkat dengan latar belakang warna hitam.

“Minggu, setelah gak jadi kiamat, ngapain?” begitu tulisan yang ia sampaikan.

Dalam caption, ia juga menulis sebuah nasihat sarat makna tentang kiamat, tapi dengan nada canda.

“Kiamat itu tak boleh diprediksi tapi wajib diimajinasi agar kita hidup hati-hati untuk selalu siap mati. Giti, eh gitu!” tulisnya.

0 comments:

Post a Comment