Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, July 26, 2024

Sarwendah Kembali Ungkit Isu Dikeluarkan dari Cherrybelle, Ngaku Pernah Minta Slip Gaji Sebelum Dihempaskan


#1:Sarwendah Kembali Ungkit Isu Dikeluarkan dari Cherrybelle, Ngaku Pernah Minta Slip Gaji Sebelum Dihempaskan

 

 Jakarta Nama Sarwendah Tan kini sedang menjadi perbincangan publik setelah banyaknya opini liar soal hubungannya dengan Betrand Peto serta gugatan cerai dari suaminya, Ruben Onsu, yang telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di sela-sela permasalahan yang tengah melandanya, Sarwendah hadir di acara Podcast Depan Pintu episode 66 yang diusung Kaesang Pangarep. Selain berbincang santai dengan para host, Sarwendah ternyata mengungkit seputar masa lalunya dengan Cherrybelle.

Pembahasan tersebut bermula ketika Sarwendah diminta untuk menyannyikan lagu Cherrybelle namun langsung ditolaknya lantaran takut tersandung hak cipta. Dari situ, ia mengingat sempat meminta slip gaji sebelum diminta mundur oleh manajemen.

Ya aku habisnya dikeluarin... Takutnya, aku kena sue (tuntutan hukum)," ujar Sarwendah saat diminta menyanyikan lagu Cherrybelle, menyimak kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, dikutip Sabtu (29/6/2024).

0 comments:

Post a Comment