Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, July 4, 2024

Target Prioritas Manchester United di Musim Panas 2024 Terungkap, Sudah Diajak Bicara Erik ten Hag


#1:Target Prioritas Manchester United di Musim Panas 2024 Terungkap, Sudah Diajak Bicara Erik ten Hag

 

 Jakarta Manchester United rupanya sudah menentukan sosok pemain yang bakal jadi salah satu rekrutan terpentingnya di bursa transfer musim panas 2024.

Dia adalah penyerang Bologna Joshua Zirkzee, dengan pelatih Setan Merah Erik ten Hag bahkan telah mengadakan pembicaraan secara pribadi bersama penggawa berusia 23 tahun guna membahas kepindahannya ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Manchester United memang ramai dikabarkan hendak mengangkut setidaknya tiga amunisi baru lewat jendela transfer pertengahan tahun ini.

Kehadiran pemain-pemain tersebut bakal digunakan untuk mendongkrak kekuatan skuad setelah pihak klub memutuskan melanjutkan kerja sama dengan Erik ten Hag, terlepas dari hasil kurang memuaskan yang diraih MU dalam berbagai kompetisi musim 2023/2024.

Untuk lini belakang, Setan Merah menargetkan bintang Everton Jarrad Branthwaite sekaligus menjajaki prospek kesepakatan dengan pemain Bayern Munchen Matthijs de Ligt.

Gelandang Manuel Ugarte juga masuk daftar incaran Manchester United di lini tengah, sementara bintang Bologna Joshua Zirkzee muncul sebagai bidikan top Setan Merah guna menambah daya dobrak lini serang.

0 comments:

Post a Comment