Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, December 18, 2023

Anies Serap Aspirasi Nelayan Kronjo, Siap Tuntaskan Masalah jika Jadi Presiden


#1:Anies Serap Aspirasi Nelayan Kronjo, Siap Tuntaskan Masalah jika Jadi Presiden

Jakarta Calon presiden (capres) nomor urut satu, Anies Baswedan, melanjutkan kampanye hari kelima, Sabtu (2/12/2023) dengan mengunjungi Kampung Nelayan Kronjo, Tangerang, Banten.

Anies tiba di Kronjo sekira pukul 16.30 WIB. Dia disambut warga yang merupakan keluarga nelayan di kawasan pelelangan ikan Kronjo.

Setibanya di Kronjo, Anies Baswedan disambut puluhan warga yang antusias dengan kedatangannya. Warga berebut ingin berswafoto dan berjabat tangan dengan Anies.

"Insyaallah jadi, kita butuh perubahan," kata seorang warga.

"Kronjo Anies kabeh," teriak warga lainnya.

Anies kemudian berbincang dengan warga di atas sebuah kapal nelayan. Para nelayan yang tergabung dalam Kelompok Masyarakat Pengawas Perikanan (Pokmaswas) itu menyampaikan aspirasinya kepada Anies.

Aspirasi itu meliputi, pembuatan pelabuhan nusantara di Kecamatan Kronjo, pembuatan dokumen kapal nelayan dipermudah, meminta normalisasi alur Kali Cipasilian diperbarui.

Kemudian para nelayan juga meminta fasilitas sarana dan prasarana. Para nelayan juga meminta Anies menghentikan pematokan laut oleh pengembang.

"Slogannya nelayan sejahtera, negara kuat," kata Ketua Pokmaswas Kronjo Rifai saat mengakhiri penyampaian aspirasi kepada Anies.

"AMIN ga? Nelayan sejahtera, negara kuat. Insyaallah, amin. Ini saya terima aspirasinya," jawab Anies.

Anies berjanji apabila jadi presiden terpili
 

0 comments:

Post a Comment