Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, December 11, 2023

Unggahan pertama BCL Jadi Usai Jadi Istri Tiko Aryawardhana, Ucapkan Kalimat-Kalimat Puitis untuk Sang Suami


#1:Unggahan pertama BCL Jadi Usai Jadi Istri Tiko Aryawardhana, Ucapkan Kalimat-Kalimat Puitis untuk Sang Suami

Jakarta Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL, membagikan unggahan pertamanya setelah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana. Melalui akun media sosialnya, BCL menyampaikan kalimat-kalimat puitis yang menggambarkan perjalanan hidupnya dan kebahagiaan yang kini dirasakannya.

Dalam unggahan tersebut, BCL menyampaikan perenungan tentang arti bahagia dan bagaimana kehadiran Tiko Aryawardhana mampu membawa perubahan dalam hidupnya untuk bangkit dari rasa sakit.

Bersama dengan kalimat puitis itu, hadir pula momen-momen kebersamaan BCL dengan sang putra, Noah, dan Tiko Aryawardhana.

"Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya apakah bahagia itu mungkin ada lagi?" kata BCL mengawali kalimatnya.

“Hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi, akan tetap ada di situ, dan terus di situ,” sambungnya.
 

0 comments:

Post a Comment