Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, December 20, 2023

Prabowo Berkaca-Kaca Saat Disambut Para Santri Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya


#1:Prabowo Berkaca-Kaca Saat Disambut Para Santri Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya

Jakarta Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bersama Tim Kampanye Nasional dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat sambangi Ponpes Miftahul Huda di Manonjaya, Tasikmalaya, pada Sabtu (2/12/2023).

Prabowo tak kuasa menahan haru saat disambut hangat santriwan dan santriwati. Terlihat dari wajahnya yang sempat berkaca-kaca.

Momen itu terjadi pada saat Prabowo bersama rombongan berada di dalam masjid. Ribuan santri memenuhi area. Mereka duduk rapih.

Nama Prabowo tak henti-hentinya terus bergema. Prabowo pun menjawab dengan lambaian tangan sambil bergaya salam Namaste.

Setelah itu, Prabowo menghampiri santriwati yang duduk di sisi sebelah kanan. Prabowo diajak santriwati untuk berswa foto. Gayung bersambut, Prabowo tanpa berkata-kata langsung meladeni permintaan itu.

Prabowo mengaku tak menyangka mendapat sambutan yang luar biasa dari para santriwan dan santriwati.

"Iya (berkaca-kaca). Luar biasa, luar biasa penyambutannya luar biasa," jawab Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo memuji sistem belajar-mengajar yang diterapkan oleh Ponpes Miftahul Huda.

"Kita lihat bagaimana civitas pesantren melaksanakan misi pendidikan mengembleng anak-anak muda kita dengan baik. Kita lihatlah ada kiai-kiai yang peduli pendidikan," ujar dia.
 

0 comments:

Post a Comment