Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Tuesday, December 5, 2023

Datangi Ponpes di Cirebon, Yenny Wahid: Lulusan Ma'had Aly Masih Sulit Cari Kerja


#1:Datangi Ponpes di Cirebon, Yenny Wahid: Lulusan Ma'had Aly Masih Sulit Cari Kerja

Cirebon Tim pemenangan Paslon Ganjar Pranowo-Mahfud Md terus bergerak melakukan kampanye kepada seluruh elemen masyarakat di Cirebon. Mereka mulai mendekati kaum Nahdiyin yang ada di Cirebon.

Seperti dilakukan oleh Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Yenny Wahid. Ia menghadiri Istighosah Akbar di Ponpes Assalafiyah Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.

"Kami terus melakukan assesment dan kedatangan kami ingin agar basis suara Nahdiyin di Cirebon bisa bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud," kata Yenny Wahid di Cirebon, Jumat malam, (1/12/2023).

Menurutnya, doa bersama diperlukan agar Indonesia diberikan pemimpin yang punya komitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Ia mengapresiasi sambutan hangat dari tuan rumah dalam kegiatan istighosah akbar ini.

Yenny mengatakan, paslon nomor 3 tersebut memiliki pengalaman baik dalam mengakomodir pendidikan di kalangan pesantren. Oleh karena itu, jika Ganjar-Mahfud terpilih, akan menyamakan ijazah di tingkat pesantren setara dengan SMA dan SMK.

"Selama ini kan para santri ponpes lulusan Ma'had Aly ijasahnya belum diakui sehingga mereka kesulitan mencari pekerjaan. Padahal secara kemampuan sama," kata dia.
 

0 comments:

Post a Comment