Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, December 13, 2023

Ozy Syahputra Sedih Tak Bisa Lihat Wajah Kiki Fatmala Kali Terakhir, Peti Jenazah Diduga Telah Ditutup


#1:Ozy Syahputra Sedih Tak Bisa Lihat Wajah Kiki Fatmala Kali Terakhir, Peti Jenazah Diduga Telah Ditutup

Jakarta Salah satu sahabat Kiki Fatmala, yakni Ozy Syahputra datang melayat ke rumah duka. Namun saat tiba di sana, peti jenazah Kiki Fatmala diduga telah ditutup. Walhasil, Ozy Syahputra tak bisa melihat wajah sang sahabat untuk kali terakhir.

Ada rasa sedih, sesal, sekaligus kecewa karena tak bisa melihat wajah Kiki Fatmala untuk kali terakhir. Kiki Fatmala meninggal pada 1 Desember 2023. Ozy Syahputra menyebut semasa hidup ia dikenal selalu tampil rapi dan cantik.

Sang aktor membayangkan betapa cantiknya pemeran Si Manis Jembatan Ancol saat menghadap Sang Khalik. Yang bisa dilakukan Ozy Syahputra kini, mengantar sahabat dengan doa.

“Ini yang paling kami sedihkan banget karena enggak bisa melihat (Kiki Fatmala untuk kali terakhir, karena) sudah ditutup (peti jenazahnya). Dan aku berharap banget detik-detik Kiki terakhir bisa melihatnya,” katanya.
 

0 comments:

Post a Comment