Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, December 23, 2023

Ridwan Kamil Ungkap Alasan Prabowo Kampanye Perdana Sambangi Ponpes Miftahul Huda di Tasikmalaya


#1:Ridwan Kamil Ungkap Alasan Prabowo Kampanye Perdana Sambangi Ponpes Miftahul Huda di Tasikmalaya

Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan kampanye perdana terbuka ke daerah Tasikmalaya, Jawa Barat.

Prabowo mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda di Manonjaya, Tasikmalaya pada hari ini, Sabtu (2/12/2023).

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) mengungkapkan alasan Prabowo Subianto memilih kampanye perdana di Jawa Barat (Jabar).

Dia mengatakan, kehadiran Prabowo bersama rombongan tak lain untuk merajut silaturahmi dengan pimpinan maupun pengasuh Ponpes Miftahul Huda. Kebetulan, mantan pendampingnya Uu Ruzhanul Ulum, Jawa Barat menjadi salah satu pengurus.

"Kan dulu saya jadi Gubernur, Wakil Gubernurnya kan Pak Uu kan keluarga di sini, jadi menyambung silaturahmi kan lebih baik," ujar Ridwan Kamil di lokasi, Sabtu siang (2/12/2023).

Menurut dia, menyambungkan silaturahmi sama saja memperluas rezeki dan bentuknya bisa rupiah atau elektoral.

"Silaturahmi mah selalu pasti ujungnya baik ya. Panjang silaturahmi panjang rejeki. Rejeki itu bisa rupiah bisa elektoral kan begitu. Kita berdoa," ucap Ridwan Kamil

Selain itu, lanjut dia, ini juga cara untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat. Ridwan Kamil menyampaikan, karakterisitik masyarakat Jabar didekatkan dengan silaturahmi.

"Betul. Orang Jabar mah sederhana aja kalo rajin didatangi silaturahmi biasanya dia bersimpati. Mau warna apa aja maap ya tapi oh ini mah silaturahminya tulus denga segala rupa. Itu biasanya dia jatuh hati," terang Ridwan Kamil.
 

0 comments:

Post a Comment