Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, March 29, 2024

Google Maps Uji Coba Tambahkan Lokasi Masuk Ke Gedung


#1:Google Maps Uji Coba Tambahkan Lokasi Masuk Ke Gedung

Jakarta - Google Maps tengah melakukan uji coba terhadap penambahan akses lokasi masuk ke dalam gedung.

Ya, terkadang menemukan cara untuk masuk ke dalam gedung bisa jadi rumit. Namun kini Google Maps akan menambahkan fitur yang akan memberitahu arah dan lokasi di dalam gedung.

Fitur ini pertama kali ditemukan oleh Android Police, sebagaimana dikutip dari Android Authority, Rabu (6/3/2024). Google terlihat sedang menguji fitur baru di aplikasi Maps yang dapat menunjukkan lokasi pintu masuk gedung.

Eksperimen tersebut berjalan pada versi 11.17.0101 dan tampaknya hanya tersedia untuk pengguna tertentu.

Fitur ini dapat memberitahu lokasi pintu bangunan dengan cara memperbesar dan memilih bangunan yang ditampilkan.

Pintu masuk bangunan ditandai dengan lingkaran putih dengan ikon masuk atau panah hijau sederhana. Masih belum diketahui apakah ada perbedaan dalam cara penggunaan kedua simbol tersebut.

Selain itu, gedung yang dipilih akan berubah warna menjadi merah sehingga memudahkan pengguna untuk memisahkan bangunan dengan lingkungan sekitarnya.

Fitur ini masih belum sempurna karena menunjukkan lokasi masuk yang salah. Terdapat pula beberapa lokasi di mana pintu masuknya tidak muncul.

Karena Google tampaknya masih menguji fitur ini, kemungkinan besar Google masih dalam proses pengumpulan informasi mengenai gedung-gedung yang ada.

Kabar ini muncul tidak lama setelah Google baru-baru ini meluncurkan fitur “glanceable directions while navigating”.

Fitur ini diluncurkan untuk aplikasi Google Maps versi 11.116 untuk Android dan versi 6.104.2 untuk iOS.
 

0 comments:

Post a Comment