Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, March 30, 2024

Xiaomi 15 Series Bakal Dilengkapi Inovasi Sensor Sidik Jari Super Akurat


#1:Xiaomi 15 Series Bakal Dilengkapi Inovasi Sensor Sidik Jari Super Akurat

Jakarta - Xiaomi baru saja merilis deretan lini Xiaomi 14 series ke pasar global, dengan varian Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra.

Walau baru merilis kedua ponsel itu, Xiaomi 15 menjadi ponsel baru yang sedang dalam pengembangan oleh perusahaan asal China tersebut.

Berdasarkan rumor yang beredar saat ini, penerus Xiaomi 14 ini akan hadir dalam tiga model, yakni Xiaomi 15, Xiaomi 15 Pro, dan Xiaomi 15 Ultra.

Berdasarkan bocoran informasi yang diunggah oleh Digital Chat Station (DCS) di Weibo, Xiaomi sedang melakukan uji coba sensor sidik jari baru.

Mengutip DCS via Gizchina, Rabu (6/3/2024), Xiaomi 15 bakal dilengkapi dengan fitur sidik jari ultrasonik satu titik yang unik.

Disebutkan, teknologi ini merupakan peningkatan dari pemindai sidik jari optik tradisional yang ada di sebagian besar HP Android saat ini.

Menurut DCS, teknologi sidik jari ultrasonik satu titik "Huiding" ini akan memasuki tahap baru NPI (New Product Introduction, Pengenalan Produk Baru) pada bulan April.

Informasi, pemindai sidik jari ultrasonik menggunakan gelombang suara berfrekuensi tinggi untuk membuat peta 3D sidik jari pengguna.

Berbekal teknologi ini, sensor sidik jari di HP Android pun semakin akurat dan lebih aman ketimbang pemindai optik.

Sementara itu, pemindai sidik jari optik hanya menangkap gambar 2D sidik jari menggunakan cahaya. Walau lebih cepat, sensor ini berpotensi rentan terhadap spoofing.

Lalu di seri mana Xiaomi akan memasang sensor sidik jari ultrasonik ini? Diyakini, perusahaan akan memasang teknologi ini di model Xiaomi 15 Pro dan Xiaomi 15 Ultra.
 

0 comments:

Post a Comment