Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, March 15, 2024

Menko Polhukam Temui MUI, Minta Jaga Kondisi Pasca Pemilu 2024


#1:Menko Polhukam Temui MUI, Minta Jaga Kondisi Pasca Pemilu 2024

Jakarta Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Thahjanto mengatakan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) memiliki pengaruh yang kuat untuk menjaga keharmonisan masyarakat, terlebih pasca Pemilu 2024.

Karena itu, dia mengatakan, penting pihaknya untuk mengandeng MUI bersama-sama untuk menjaga kondisi agar situasi politik kembali tenang. Adapun ini disampaikannya usai bersilahturahmi ke kantor MUI di Jakarta, Selasa 5 Maret 2024.

Adapun Hadi Tjahjanto langsung diterima oleh Wakil Ketua Umum MUI KH Marsudi Syuhud dan Anwar Abbas.

Majelis Ulama Indonesia ini organisasi besar, di dalamnya ada 87 organisasi masyarakat yang bernafaskan Islam, sehingga pengaruhnya ke masyarakat untuk menjaga keharmonisan di masyarakat itu sangat kuat sekali," kata Hadi.

"Dan kaitnya dengan pasca pemilu, pileg, pilpres yang kondisinya saat ini juga masih terus kondusif, terus kita jaga, karena ini berkat juga dari kontribusi pada kiai yang ada di MUI ini," sambungnya.

Hadi berharap, suasana yang kondusif bisa terjaga sampai pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2024. Dia mengatakan, dengan situasi yang tentram ini, dunia akan melihat bahwa pesta demokrasi di Indonesia berjalan aman dan lancar.

"Ini sebuah harga diri bangsa. Itulah sebabnya kami mengajak ya, MUI terus menjaga kondisi yang saat ini terjadi, yaitu aman, tentram dan damai," pungkasnya.
 

0 comments:

Post a Comment