Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, April 17, 2024

Akui Khofifah Indar Parawansa Lawan yang Kuat, PKB Masih Godog Nama yang Akan Diusung di Pilkada Jatim


#1:Akui Khofifah Indar Parawansa Lawan yang Kuat, PKB Masih Godog Nama yang Akan Diusung di Pilkada Jatim

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengakui bahwa Khofifah Indar Parawansa adalah lawan yang tangguh di Pilkada Jawa Timur. Untuk itu, kata Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid partainya masih menggodok siapa calon gubernur yang akan diusung di Jatim.

"Ini sedang digodok, sebab di Jatim memang tidak mudah untuk menyebut nama karena kita sudah tahu siapa lawannya, ya kan," kata Jazilul di DPP PKB, Jakarta, Sabtu (6/4/2024).

Ia mengatakan, saat ini PKB juga masih melihat dinamika politik ke depan. "Yang kuat kan itu (Khofifah), makanya kita sembunyikan dulu milik kita nanti kita lihat sambil jalan, siapa yang paling layak untuk kompetisi," ujarnya.

Lebih lanjut, Jazilul juga membantah jika Ketum Muhaimin Iskandar diisukan bakal bertarung di Pilgub Jatim.

"Gus Muhaimin gak mungkin, ngapain, untuk apa kita beber beberkan hari ini, sampai hari ini gak ada pembahasan Gus Muhaimin, Gus Muhaimin ada tempat yang lebih mulia dari pada gubernur Jatim," ujarnya.

Sementara, untuk Pilgub DKI Jakarta, PKB juga masih melihat-melihat calon yang akan diusung. Salah satu yang dijagokan PKB adalah kadernya Ida Fauziyah.

"Sama, sama DKI juga begitu, ada Bu Ida Fauziyah, ada macam-macam," ungkapnya.
 

0 comments:

Post a Comment