Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, April 22, 2024

Nabila Ishma Pacar Almarhum Eril Tulis Kalimat Sejuk Saat Zara Anak Ridwan Kamil Putuskan Buka Hijab


#1:Nabila Ishma Pacar Almarhum Eril Tulis Kalimat Sejuk Saat Zara Anak Ridwan Kamil Putuskan Buka Hijab

Jakarta Nabila Ishma, selebgram yang dikenal sebagai kekasih almarhum Eril anak Ridwan Kamil, menyita perhatian publik. Pasalnya, Nabila Ishma mengunggah potret-potret dengan kalimat yang dianggap menanggapi secara tak langsung isu Zara anak Ridwan Kamil.

Seperti diketahui, Camillia Azzahra atau yang akrab disapa Zara, putri Ridwan Kamil, mengumumkan melepas hijab, melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Jumat (5/4/2024).

Beberapa saat setelah pengumuman dari Zara, Nabila Ishma mengunggah potret dirinya berdiri di Bayterek Tower, Kazakhstan. Nabila Ishma juga pamer suasana sekeliling monumen sekaligus menara observasi terkemuka di negara tersebut.

"Hal-hal yang kusuka mengenai berada di tingkat tertinggi dari sebuah bangunan adalah melihat ke arah pemandangan dari perspektif yang lebih luas 🏙️," tulis Nabila Ishma dalam bahasa Inggris, di akun Instagram @nabilaishma, Jumat (5/4/2024).
 

0 comments:

Post a Comment