Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, April 20, 2024

Icha Annisa Berjanji Bersumpah Alquran Mengungkap Fakta Tersembunyi di Balik Tuduhan Mengerikan


#1:Icha Annisa Berjanji Bersumpah Alquran Mengungkap Fakta Tersembunyi di Balik Tuduhan Mengerikan

Jakarta Meninggalnya selebgram terkenal, Stevie Agnecya, pada Kamis lalu, masih menyisakan misteri yang belum terpecahkan. Meskipun telah berlalu beberapa waktu sejak kepergiannya, penyebab pasti kematian Stevie Agnecya masih menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang.

Namun, di tengah kebimbangan tersebut, muncul dugaan yang menggegerkan bahwa Stevie Agnecya meninggal karena disantet oleh seseorang. Dugaan itu kemudian diarahkan kepada seorang aktris dan pengusaha terkenal, Icha Annisa Faradila.

Namun, Icha Annisa dengan tegas menolak tuduhan tersebut. Baginya, tuduhan itu hanyalah fitnah yang telah menghantuinya sejak tahun sebelumnya. Dalam pernyataannya, Icha Annisa mengungkapkan bahwa ia telah berkomunikasi dengan Stevie Agnecya dan suaminya saat tuduhan itu pertama kali muncul.

"Saat itu suaminya Stevie menelepon suamiku, dan mungkin untuk meyakinkan almarhum, almarhum juga menyuruh saya bersumpah lewat chat suamiku," ungkap Icha Annisa dalam wawancara di acara Youtube Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (5/4/2023).
 

0 comments:

Post a Comment