Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Tuesday, April 30, 2024

Top 3 Tekno : Elon Musk Bagi-Bagi Centang Biru Gratis hingga Game Batman yang Tak Pernah Rilis


#1:Top 3 Tekno : Elon Musk Bagi-Bagi Centang Biru Gratis hingga Game Batman yang Tak Pernah Rilis

Jakarta - Langkah Elon Musk yang membagikan centang biru gratis bagi pengguna X atau yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter ternyata menjadi berita yang paling banyak menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (5/4/2024).

Dalam laporan terbaru, centang biru gratis itu diberikan pada pengguna dengan syarat tertentu. Adapun syarat tersebut adalah jumlah follower yang dimiliki akun X.

Selain bagi-bagi centang biru, artikel lain yang juga menarik perhatian pembaca adalah soal rencana Microsoft untuk menghadirkan chatbot AI di layanan Xbox. Chatbot AI ini dihadirkan untuk membantu pengguna mendapatkan bantuan seputar Xbox

Yang terakhir, artikel lain yang juga menyedot perhatian pembaca adalah terungkapnya game Batman dengan latar belakang film trilogi karya Christopher Nolan.Terlebih, game ini ternyata tidak pernah rilis.

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, cek di bawah ini :

1. Elon Musk Bagi-Bagi Centang Biru X Twitter untuk Akun dengan 2.500 Followers Premium

X, platform media sosial yang dulunya bernama Twitter dan kini sudah dimiliki oleh Elon Musk itu bagi-bagi centang biru terverifikasi bagi penggunanya.

Ya, centang biru yang hanya tersedia bagi pengguna X Premium ini dibagi-bagikan ke pengguna dengan kriteria jumlah follower tertentu.

Mengutip iMore, Jumat (5/4/2024), fitur centang biru di X Premium ini hanya dibagikan ke pengguna medsos milik Elon Musk dengan jumlah follower terverifikasi lebih dari 2,500.

Sementara itu, bagi pengguna dengan jumlah follower terverifikasi sebanyak 5,000 akan mendapatkan X Premium Plus.
 

0 comments:

Post a Comment