Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, April 19, 2024

Saat Istri Habib Jafar Curhat pada Suaminya soal Belum Diberi Keturunan Setelah 5 Tahun Menikah


#1:Saat Istri Habib Jafar Curhat pada Suaminya soal Belum Diberi Keturunan Setelah 5 Tahun Menikah

Jakarta Orang Indonesia sering kali berbasa-basi dengan melempar pertanyaan seputar jodoh hingga keturunan. Pertanyaan seperti ini sering terdengar saat bersilaturahmi seperti di momen Lebaran.

Kondisi ini rupanya sempat membuat istri Habib Jafar khawatir hingga dia curhat kepada sang suami. Di sinilah Habib Jafar berperan menenangkan. Dia membawa kisah Maryam yang melahirkan Nabi Isa tanpa suami.

"Istriku itu kalau mau Lebaran kayak gini dia itu mulai nanya: Eh nanti gimana ya kalau ditanya, kita sudah mau lima tahun enggak punya anak, gimana ya?' kata Habib Ja'far Al Hadar di acara Log In yang tayang di YouTube Deddy Corbuzier, belum lama ini.

"Terus kata saya, ada perempuan namanya Maryam, punya anak namanya Isa meskipun dia enggak punya suami. Karena Tuhan ingin anak dari rahim Maryam, wanita agung yang juga punya anak yang agung. Apalagi kamu punya suami," sambungnya.
 

0 comments:

Post a Comment