Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, April 25, 2024

Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City: Tamu Dilarang Terpeleset


#1:Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City: Tamu Dilarang Terpeleset

Jakarta - Manchester City menghadapi tuan rumah Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Selhurst Park, Sabtu (6/4/2024) pukul 18.30 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Liverpool, Manchester City tidak punya pilihan selain memenangkan laga nanti jika mau mempertahankan gelar.

Pasukan Pep Guardiola semestinya tidak kesulitan meraihnya dari Crystal Palace, meski dipaksa bermain 2-2 pada pertemuan pertama musim ini di kandang sendiri.

Kualitas skuad The Citizens jauh mengungguli The Eagles. Man City juga punya rekor bagus di Selhurst Park dengan tidak terkalahkan dalam delapan lawatan terakhir, enam di antaranya berupa kemenangan.

Meski begitu, fokus tim tamu sedang terbagi. Setelah berjumpa Crystal Palace, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan bakal meladeni Real Madrid pada perempat final Liga Champions. Tuan rumah bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk merebut setidaknya satu angka dari pertandingan ini.

Lihat kondisi terkini kedua tim, perkiraan pemain, rekor pertemuan, dan dapatkan link live streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City di halaman berikut:
 

0 comments:

Post a Comment