Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, April 18, 2024

Berbagi Kebahagiaan, Relawan Prabowo-Gibran Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim


#1:Berbagi Kebahagiaan, Relawan Prabowo-Gibran Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Jakarta Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Relawan Massa Prabowo (MASBRO) Presiden 2024 berbagi kebahagian dengan menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim piatu.

Acara ini, selain untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, juga sebagai bentuk syukur atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Bertempat di Cafe Titik Temu, Jalan Siaga 2 Nomor 40, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar 200-an anak yatim dari wilayah Jakarta dan Depok hadir menerima bingkisan sembako, dan santunan yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan Masbro Benny Wijaya.

Dalam ini turut hadir, Sekjen Kornas Masbro Sugiharto Parikesit, Anggota Dewan Pembina Masbro Ringgo Radetyo, Direktur Ekskutif KAHMI TV Sukmono Kumba, dan Babeh Tenno Ali.

Benny mengatakan, kekuatan doa dari anak yatim diharapkan menjadi pendorong kesuksesan bagi Prabowo-Gibran dalam memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Acara ini merupakan momen bersejarah yang memperlihatkan semangat persatuan dan kepedulian sosial dalam merayakan bulan suci Ramadhan. Semoga santunan dan doa dari anak yatim nantinya membawa berkah bagi Prabowo-Gibran dan seluruh rakyat Indonesia ke depannya,” ujar Benny.
 

0 comments:

Post a Comment