Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, November 10, 2023

Bocoran Film Baru Jisoo Blackpink, Omniscient Reader’s Viewpoint Kisahkan Cerita di Novel yang Jadi Kenyataan


#1:Bocoran Film Baru Jisoo Blackpink, Omniscient Reader’s Viewpoint Kisahkan Cerita di Novel yang Jadi Kenyataan

Jakarta - Member girlband Kpop Blackpink, Jisoo, bakal membintangi film yang diadaptasi dari webtoon, Omniscient Reader's Viewpoint.

Selain Jisoo Blackpink, film ini juga akan menampilkan aktor terkenal Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Nana sebagai pemeran utamanya. Film ini dijadwalkan bakal memulai syuting pada Desember mendatang dan diproduksi oleh Realies Pictures.

Rumah produksi ini terkenal dengan film-film seperti Confession, Masquerade, Warriors of the Dawn, dan serial film action Along With the Gods.

Lantas film terbaru yang bakal dibintangi Jisoo ini bakal berkisah tentang apa?

Mengutip Hindustan Times, Rabu (25/10/2023), Obminiscient Reader's Viewpoint berkisah tentang karakter Kim Dokja yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Dalam karakternya, Dokja tiba-tiba saja mendapati dirinya berada di dunia yang berbubah sesuai dengan kisah novel yang ia baca. Dokja juga terlibat dalam sejumlah aktivitas menyelamatkan dunia.

Sementara itu, Lee Min Ho akan berperan sebagai Yoo Jung Hyuk, tokoh protagonis dari novel yang dibaca oleh Dokja. Sementara itu, Nana akan memerankan karakter Jeong Hee Won.
 

0 comments:

Post a Comment