Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, November 24, 2023

Puan soal Pernyataan Prabowo Terkait Status Gibran di PDIP: Terima Kasih Pak


#1:Puan soal Pernyataan Prabowo Terkait Status Gibran di PDIP: Terima Kasih Pak

Jakarta Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani angkat bicara soal tak masalahnya Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto terhadap status Gibran Rakabuming Raka di PDIP.

Dia menyatakan, dengan resminya Gibran menjadi Cawapres Prabowo, maka otomatis tak bisa menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud.

Namun terkait status resmi Gibran di PDIP, Puan justru mengembalikan ke Gibran. “Kalau itu tanya Mas Gibran,” kata Puan.

Sebelumnya, Puan menuturkan, Gibran belum menyampaikan pengunduran diri sebagai kader PDIP.

"Enggak ada pengunduran diri dan kami juga melihat bahwa hanya kata selamat yang bisa saya sampaikan," kata dia.

Puan pun sempat mengucapkan kepada Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka yang sudah mendaftarkan diri ke KPU.

"Selamat kepada Capres Mas Prabowo dan Cawapres Mas Gibran yang sudah mendaftarkan hari ini ke KPU," jelas Ketua DPR RI ini.

Puan mengungkapkan, Gibran sudah mendatangi dirinya untuk pamit menjadi cawapres Prabowo. Namun dalam pertemuan Gibran tidak menyampaikan surat mundur atau mengembalikan KTA PDIP.

"Benar sudah ketemu ngobrol banyak hal. Kita bicarakan dan ya sudah enggak ada masalah. Mas Gibran pamit dan ingin menjadi cawapres dari Mas Prabowo," ungkap dia.

"Enggak ada, enggak ada mengembalikan KTA. Hanya pamit untuk menjadi cawapres Pak Prabowo," kata Puan.
 

0 comments:

Post a Comment