Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, November 4, 2023

Nicholas Saputra Nggak Tertarik Ngonten dan Jarang Posting Instagram: Gue Nggak Mau Repot


#1:Nicholas Saputra Nggak Tertarik Ngonten dan Jarang Posting Instagram: Gue Nggak Mau Repot

Jakarta Nicholas Saputra adalah satu dari beberapa aktor Indonesia yang sangat menjaga kehidupan pribadinya. Alih-alih memperlihatkan aktivitasnya, Nicho, begitu dia disapa, lebih suka mengunggah potret-potret keindahan alam yang dia kunjungi.

Saat berbincang singkat dengan Melaney Ricardo, bitang film Aruna dan Lidahnya ini mengungkap alasan mengapa dia tak pernah bikin konten YouTube atau Instagram seperti yang dibuat oleh rekan-rekan artisnya.

"Kalau untuk ngonten, itu bukan (ranah) gue," tuturnya dalam video yang diunggah oleh Melaney Ricardo di TikTok-nya pada Selasa (24/10/2023).

Nicholas Saputra tak ingin mencoba membuat konten seperti orang-orang lain. Dia hanya ingin melakukan hal yang dia kuasai. Dan itu bukan membuat konten.

"Enggak, karena menurut gue main film aja udah repot, itu kan bukan pekerjaan mudah, butuh konsentrasi, butuh ngerilis, untuk mendapatkan tokoh, peran, karakter butuh ngerilis lagi itu kan takes time," paparnya.
 

0 comments:

Post a Comment