Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, November 2, 2023

Nicholas Saputra Ungkap Alasan Tak Pernah Muncul di Podcast: Hidup Gue Nggak Menarik


#1:Nicholas Saputra Ungkap Alasan Tak Pernah Muncul di Podcast: Hidup Gue Nggak Menarik

Jakarta Nicholas Saputra adalah salah satu aktor Indonesia yang paling menjaga privasi. Di saat teman-temannya wara-wiri ke berbagai podcast cerita banyak hal, Nicholas sama sekali tak tergoyah untuk melakukan hal yang sama.

Dalam kesempatan bincang-bincang singkat dengan Melaney Ricardo, bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini pun ditanya apa alasannya ogah tampil di podcast-podcast. Jawabannya sederhana, dia merasa cerita hidupnya tak semenarik orang lain.

"Enggak menarik, gue enggak merasa hidup gue menarik buat diceritain. Kan kalau lihat orang podcast kan menarik ya, gue kayaknya enggak segitu menariknya deh," tutur sahabat Dian Sastrowardoyo dalam video TikTok yang diunggah pada Selasa (24/10/2023).

"Menurut gue banyak orang yang punya cerita lebih menarik untuk hadir di podcast itu, kalau gue mau ditanya apa? entar gue ngomong apa?" dia menyambung pernyataan.

Sebagai figur publik yang begitu diidolakan dan dikenal banyak orang, Nicholas Saputra masih ingin melindungi hal-hal yang bersifat pribadi dalam hidupnya.
 

0 comments:

Post a Comment