Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, November 1, 2023

Gibran Colek Kaesang di Pidato Pertama Sebagai Cawapres: Yang Paling Saya Sayangi, Ketua Umum PSI


#1:Gibran Colek Kaesang di Pidato Pertama Sebagai Cawapres: Yang Paling Saya Sayangi, Ketua Umum PSI

Jakarta Gibran Rakabuming Raka secara resmi mendaftarkan diri ke KPU untuk maju di Pilpres 2024 mendatang bersama Prabowo Subianto, Rabu (25/10/2023). Sebelum mendaftar, ia sempat berpidato pertama kalinya sebagai calon wakil presiden, di Gedung Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta

Ada sejumlah momen menarik di pembukaan pidato Wali Kota Solo ini.

Yang pertama, adalah ucapan menenangkan yang ia sampaikan kepada capres pasangannya. "Tenang saja Pak Prabowo, tenang saja Pak Prabowo, saya sudah ada di sini," ujar Gibran Rakabuming Raka, dilansir dari kanal News Liputan6.com.

Setelahnya, ia kemudian menyapa ketua umum partai pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM). Mulai dari Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Garuda, dan Partai Gelora. Khusus untuk Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep, ada embel-embel menggelitik yang ikut ia sematkan.

"Yang paling saya sayangi Ketua Umum PSI," kata anak Presiden Jokowi ini dengan penuh canda.

Sekadar informasi, sehari sebelum deklarasi dan pendaftaran Prabowo-Gibran ke KPU, PSI secara resmi mengumumkan bahwa partainya mendukung pasangan ini pada Pilpres 2024.

"Kami PSI siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres 2024," kata Kaesang Pangarep di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023) kemarin.
 

0 comments:

Post a Comment