Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, November 20, 2023

Kata Dudung Abdurachman soal Isu Jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan


#1:Kata Dudung Abdurachman soal Isu Jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan

Jakarta - Jenderal Dudung Abdurachman menjawab isu dirinya akan menjadi Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan, usai tak lagi menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat. Dia mengaku belum mengetahui soal isu tersebut.

"Belum tau saya juga (jadi Kepala BIN). Belum, belum," kata Dudung Abdurachman di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Dudung menyebut dirinya belum mendapatkan penugasan baru dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi usai pensiun dari TNI. Namun, dia siap menjalankan tugas-tugas yang diminta oleh Jokowi.

"Belum (ada) sampai sekarang," ujarnya.

"Saya tegak lurus kepada Bapak Presiden," sambung Dudung.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melantik sejumlah pejabat negara di Istana Negara Jakarta, Rabu (25/10/2023) pagi. Adapun pejabat negara yang akan dilantik antara lain, Menteri Pertanian (Mentan), Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), hingga Duta Besar RI untuk Argentina.

"Pagi ini, Bapak Presiden akan melantik Menteri Pertanian untuk Sisa Masa Jabatan 2019-2024, Kepala Staf Angkatan Darat dan Duta Besar RI untuk Republik Argentina," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana kepada wartawan, Rabu (25/10/2023).

"Pelantikan akan diselenggarakan di Istana Negara," sambungnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com dari sumber di lingkungan pemerintah, Menteri Pertanian yang akan dilantik yakni, Amran Sulaiman. Dia akan menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang mengundurkan diri karena terjerat kasus dugaan korupsi.

Kemudian, Letjen Agus Subiyanto akan dilantik menjadi KSAD. Dia sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Darat.
 

0 comments:

Post a Comment