Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, November 6, 2023

Instagram Uji Tombol Meta Verified, Akun Terverifikasi Jadi Lebih Menonjol


#1:Instagram Uji Tombol Meta Verified, Akun Terverifikasi Jadi Lebih Menonjol

Jakarta - CEO Instagram Adam Mosseri mengungkapkan bahwa platform media sosialnya sedang menguji tombol yang memungkinkan pengguna hanya dapat melihat kiriman dari pengguna Meta Verified alias centang biru.

“Kami menjajaki hal ini sebagai kontrol baru bagi masyarakat dan cara agar bisnis serta kreator dapat ditemukan,” tulis Mosseri di kanal broadcast-nya.

Mengutip The Verge, Rabu (25/10/2023), tombol Meta Verified akan muncul sebagai opsi di bawah daftar orang-orang yang diikuti alias Following dan Favorit (Favorites) saat pengguna mengetuk logo Instagram di bagian atas aplikasi.

Dengan adanya tombol baru ini, akun-akun yang memiliki centang biru alias Meta Verified akan tampil lebih menonjol di feed Instagram.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan verifikasi dari Meta, pengguna perlu membayar sebesar USD 11,99 (Rp 190 ribu) di web atau USD 14,99 (Rp 238 ribu) di aplikasi.

Meski demikian, tidak dijelaskan seberapa besar skala tes tersebut atau siapa yang mungkin memiliki akses atas tombol Meta Verified. Namun, Mosseri sendiri terbuka apabila orang-orang tertarik untuk mengetes pembaruan dari Instagram ini.

Sekadar informasi, perusahaan telah memperkenalkan Meta Verified untuk Instagram dan Facebook pada awal 2023 ini. Verifikasi berbayar ini menawarkan tanda centang biru, dukungan pelanggan yang lebih baik, dan perlindungan dari peniruan identitas.

Perusahaan mulai melakukan pengujian awal atas Meta Verified di Australia dan Selandia Baru. Lalu sebulan setelahnya, Meta melakukan pengujian untuk pengguna di Amerika Serikat. Selanjutnya pada bulan September 2023, perusahaan mengumumkan bahwa Meta Verified akan tersedia untuk akun bisnis.

Meta menginformasikan kehadiran program centang biru tersebut beberapa bulan setelah X atau Twitter memperkenalkan verifikasi berbayar dengan hasil yang tidak kabarnya tidak begitu memuaskan untuk perusahaan.
 

0 comments:

Post a Comment