Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, November 3, 2023

Mulan Jameela Unggah Video Prabowo Subianto Melipir saat Ditunggu Wartawan Usai Rapimnas Gerindra: Bercandyaa


#1:Mulan Jameela Unggah Video Prabowo Subianto Melipir saat Ditunggu Wartawan Usai Rapimnas Gerindra: Bercandyaa

Jakarta - Usai deklarasi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai pasangan capres-cawapres pada pemilu 2024 mendatang, Prabowo menggelar Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas di kawasan Kemayoran, Jakarta Selatan pada Senin (23/10/2023)

Selaku Ketua Partai Umum Gerindra, Prabowo Subianto juga tampak menghadiri rapat tersebut. Dikutip dari kanal Politik Liputan6.com, rapat ini berlangsung secara internal untuk membahas kemenangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya di pemilu 2024.

Menariknya, rapat yang juga turut dihadiri oleh Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI melalui partai Gerindra mengungkap hal menarik usai Rapimnas selesai diselenggarakan.

Mulan Jameela membagikan cuplikan video kocak di akun Instagramnya, ketika Prabowo melipir lari sewaktu wartawan sudah berbaris menunggunya selepas Rapimnas usai untuk melakukan wawancara.
 

0 comments:

Post a Comment