Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, November 13, 2023

Top 3 Tekno: Nama Mahkamah Konstitusi Berubah Jadi Mahkamah Keluarga di Google Maps Tuai Perhatian


#1:Top 3 Tekno: Nama Mahkamah Konstitusi Berubah Jadi Mahkamah Keluarga di Google Maps Tuai Perhatian

Jakarta - Seorang warganet iseng mengubah nama kantor Mahkamah Konstitusi (MK) menjadi Mahkamah Keluarga di Google Maps. Berita ini pun menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (24/10/2023) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari Google Search yang merilis fitur latihan bicara Bahasa Inggris.

1. Duh, Nama Mahkamah Konstitusi Jadi Mahkamah Keluarga di Google Maps

Warganet kembali berbuat iseng. Kali ini, ada pengguna internet yang mengubah nama kantor Mahkamah Konstitusi (MK) menjadi Mahkamah Keluarga di Google Maps.

Pantauan Tekno Liputan6.com di Google Maps, Selasa (24/10/2023), pencarian atas Mahkamah Keluarga diarahkan ke gedung kantor yang sebenarnya adalah Mahkamah Konstitusi (MK).

Sementara, keterangan di Google Maps, Mahkamah Keluarga tertulis kantor pemerintah atau government office lengkap dengan terjemahan Bahasa Inggris Family Court.

Adapun Mahkamah Keluarga yang diubah warganet ini di Google Maps beralamat di Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 6 RT 2/RW 3 Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10110.

Berubahnya nama kantor Mahkamah Konstitusi di Google Maps jadi Mahkamah Keluarga ini mirip dengan perubahan nama tempat di Google Maps saat nama Jalan Dewi Sartika di Bekasi berubah menjadi Jalan Dewi Persik beberapa tahun silam.
 

0 comments:

Post a Comment