Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Tuesday, November 21, 2023

Gibran ke Prabowo saat Pidato sebagai Bacawapres: Tenang Pak, Saya Sudah di Sini


#1:Gibran ke Prabowo saat Pidato sebagai Bacawapres: Tenang Pak, Saya Sudah di Sini

Jakarta Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato pertamanya sebagai bakal calon wakil presiden sebelum mendaftarkan diri ke KPU bersama Prabowo Subianto. Di awal pidatonya, Gibran sempat menyampaikan rasa hirmatnya kepada Prabowo.  

Gibran juga memastikan siap maju sebagai calon wakil presiden bersama Prabowo Subianto.

"Yang saya hormati ketua umum Gerindra, calon presiden Pak Prabowo. Tenang saja Pak Prabowo, tenang saja pak, saya sudah ada di sini," ujar Gibran.

Dalam kesempatan itu, turut hadir seluruh ketua umum KIM. Tidak terkecuali Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

"Yang paling saya sayangi Ketua Umum PSI," kata Gibran.

Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya secara terang dan jelas memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Habib Luthfi, Prabowo tidak salah memilih putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sebagai wakilnya.

“Saya ucapkan terima kasih, tepat pilihan Pak Prabowo mengangkat Mas Gibran sebagai wakil presiden,” kata Habib Luthfi di Indonesia Arena GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (25/10/2023).
 

0 comments:

Post a Comment