Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Thursday, November 23, 2023

Kata Pramono Anung soal Hubungan Megawati-Jokowi: Cerah Ceria, Rumor Beredar Tak Benar


#1:Kata Pramono Anung soal Hubungan Megawati-Jokowi: Cerah Ceria, Rumor Beredar Tak Benar

Jakarta - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung membantah hubungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan (Ketum PDIP) Megawati Soekarnoputri retak karena Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping calon presiden (capres) Prabowo Subianto.

Pramono Anung mengklaim hubungan Presiden Jokowi dan Megawati baik-baik saja.

"Hubungan baik-baik saja, cerah ceria. Ya pokoknya hubungannya baik-baik saja, cerah ceria, dan rumor yang beredar (hubungan retak) itu udah enggak benerlah," ujar Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Pramono merupakan mantan Sekjen PDIP dan sudah menjadi Sekretaris Kabinet sejak masa pemerintahan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla (JK) pada 2015. Dia tak menjawab soal kemungkinan Jokowi dan Megawati akan bertemu.

"Yang jelas kita tetap kerja seperti biasa," ucap dia.

Saat ditanya apakah Jokowi dan putra sulungnya, Gibran masih menjadi kader PDIP, Pramono enggan menjawab. Dia menyerahkan hal tersebut kepada PDIP.

"Ah itu urusan partai, saya Sekretaris Kabinet, urusannya di sini (Istana)," tutur Pramono.

Pramono menjelaskan absennya Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua MPR Bambang Soesatyo di pelantikan pejabat negara di Istana Rabu hari ini. Dia menyebut hal ini dikarenakan Ketua DPR dan Ketua MPR memiliki kegiatan di luar kota.

"Ya ini kan mendadak dan ini apalagi DPR, MPR kan sudah reses. Jadi memang beberapa pimpinan lembaga di luar kota," jelas Pramono.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Ketum PDIP usai putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka menjadi bacawapres pendamping Prabowo Subianto. Jokowi mengaku hubungannya dengan Megawati maupun PDIP masih baik-baik saja.

"Baik-baik saja," ucap Jokowi singkat di Plataran Hutan Kota Senayan Jakarta, Selasa 24 Oktober 2023.
 

0 comments:

Post a Comment