Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, September 25, 2023

5 Pernyataan Yenny Wahid Usai Temui Prabowo Subianto, Sinyal Dukung Jadi Capres di Pilpres 2024?


#1:5 Pernyataan Yenny Wahid Usai Temui Prabowo Subianto, Sinyal Dukung Jadi Capres di Pilpres 2024?

Jakarta - Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu 6 September 2023.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Yenny Wahid tiba di kediaman Prabowo pada pukul 17.07 WIB. Dia terlihat mengenakan tunik batik yang dilapis jaket hitam-kuning. Kehadirannya disambut langsung Prabowo di teras.

Keduanya kemudian menyapa awak media yang sudah menunggu sejak tadi. Suasana semakin hangat kala Prabowo dan Yenny Wahid meladeni permintaan awak media untuk mengabadikan momen pertemuan. Mereka kompak bergaya salam komando. Tak lama setelah itu, keduanya melangkah masuk ke dalam.

Usai pertemuan, Yenny Wahid mendoakan Prabowo Subianto supaya segera disahkan menjadi presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Saat itu Yenny memperkenalkan Prabowo sebagai calon presiden (capres) di hadapan awak media. Pernyataan itu pun, sempat dikoreksi sedikit oleh Prabowo Subianto, sebab belum resmi didaftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Yang saya muliakan dan saya hormati, Pak calon presiden Republik Indonesia," ucap Yenny di depan wartawan, Rabu 6 September 2023.

"Bakal, belum resmi, belum didaftarkan," ucap Prabowo menyela.

Yenny Wahid pun memberi isyarat bakal mendukung Prabowo Subianto menjadi bakal capres di Pilpres 2024. Bahkan, Yenny Wahid secara blak-blakan menyampaikan nama Prabowo masuk dalam daftar paling atas.

"Bagi kami, Pak Prabowo ini top list," kata Yenny.

Berikut sederet pernyataan Yenny Wahid usai bertemu dan menyambangi kediaman pribadi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dihimpun
 

0 comments:

Post a Comment