Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Friday, September 8, 2023

Warganet Puji Penampilan Putri Ariani Nyanyi Lagu U2 di America’s Got Talent 2023, Sampai Trending Topic


#1:Warganet Puji Penampilan Putri Ariani Nyanyi Lagu U2 di America’s Got Talent 2023, Sampai Trending Topic

Jakarta - Penyanyi muda yang namanya tengah naik daun, Putri Ariani, kembali viral dan jadi perhatian warganet dalam perjalanannya di America's Got Talent 2023 atau AGT 2023.

Kali ini, dara berusia 17 tahun tersebut tampil di panggung pencarian bakat AGT 2023 membawakan lagu U2 yang dirilis 1987, I Still Haven't Found What I'm Looking For.

Penampilan apik Putri Ariani yang bernyanyi sambil main piano itu pun mendapatkan tanggapan dari penonton. Hal ini terdengar dari gemuruh dan sorak sorai penonton di studio begitu nada tinggi Putri Ariani bergema menyanyikan lagu tersebut.

Lepas nyanyian Putri Ariani, keempat juri langsung berdiri dan memberikan standing ovation untuk penyanyi yang belum lama ini tampil di Istana Merdeka menyanyikan lagu Rungkad.

Simon Cowell pertama kali berkomentar. Ia bahkan agak tergagap saat mengucapkan kalimat pertamanya. Sang juri yang terkenal killer ini pun bilang dirinya sampai speechless mendengar nyanyian Putri Ariani.

“I’m actually kinda speechless right now (Aku sebenarnya sekarang agak sulit berkata-kata),” kata pria yang mengorbitkan One Direction ini.

“First of all, what a beautiful voice you’ve got. And what a beautiful version,” kata dia, memuji keindahan suara Putri dan lagu U2 yang dibawakan dengan versinya sendiri.

Juri lainnya juga memuji penampilan Putri Ariani. Begitu juga dengan warganet.
 

0 comments:

Post a Comment