Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Sunday, September 17, 2023

PKS Batal Hadiri Rapat Pemenangan Anies-Cak Imin, NasDem: Pastikan Hanya Satu Cawapres


#1:PKS Batal Hadiri Rapat Pemenangan Anies-Cak Imin, NasDem: Pastikan Hanya Satu Cawapres

Jakarta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) batal hadir dalam pertemuan bersama Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang digelar di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023).

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem Ahmad Ali mengatakan, mulanya Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dikonfirmasi akan hadir. Namun, Habib Aboe berhalangan hadir dalam rapat yang turut dihadiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Sedianya dari kemarin kami berkoordinasi, kami awalnya mendapat kepastian bahwa Sekjen PKS akan bersama-sama kita pada hari ini untuk berdiskusi bersama-sama," kata Ali.

Menurut Ali, PKS tak bakal bergabung dengan koalisi lain usai Cak Imin dideklarasikan sebagai cawapres Anies Baswedan. Pasalnya, ujar dia PKS tetap mendukung Anies Baswedan sebagai Bacapres setelah pasangan Anies-Cak Imin dideklarasikan.

"PKS telah menyampaikan ke publik, bahwa Anies Baswedan adalah calon presiden yang diusung oleh PKS. Itu poin positifnya. Nah kalau demikian ketika dua partai atau berarti tiga partai ya memiliki calon presiden yang sama," jelas Ali.
 

0 comments:

Post a Comment