Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Sunday, September 24, 2023

Sandiaga Uno Ungkap PPP Targetkan Meraih 11 Juta Suara di Pemilu 2024


#1:Sandiaga Uno Ungkap PPP Targetkan Meraih 11 Juta Suara di Pemilu 2024

Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan partai berlambang Kakbah tersebut menargetkan 11 juta suara pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

"PPP akan fokus pada pemilih muda untuk mencapai target 11 juta suara tersebut," ujar Sandiaga Uno di Padang, melansir Antara, Sabtu (9/9/2023).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini menyebut, khusus di Provinsi Sumatera Barat, dirinya melihat potensi pemilih pemula ataupun simpatisan sangat potensial.

"Untuk mencapai target 11 juta suara, PPP akan mengusung beberapa gagasan di antaranya ekonomi hijau yang berupaya menciptakan lapangan kerja dan menjaga kestabilan harga," ucap Sandiaga Uno.

"Kita melihat ketersediaan lapangan kerja dan harga yang stabil adalah poin yang diharapkan anak-anak muda," sambung dia.

Selain itu, lanjut Sandiaga, PPP juga akan menguatkan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang fokus pada penguatan ekonomi rakyat.

Dia menyakini apabila gagasan itu diimplementasikan dengan baik, maka bisa merebut hati masyarakat pada Pemilu 2024.

"Ini yang akan kita upayakan untuk membangkitkan suara PPP dengan target 11 juta suara," papar dia.

Khusus di Ranah Minang, Sandiaga menargetkan dua kadernya bisa duduk di Senayan, delapan kursi di DPRD tingkat provinsi, dan 82 kursi di DPRD kabupaten dan kota.

Ketika dikonfirmasi mengenai sikap politik PPP tentang bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga menegaskan hal tersebut sepenuhnya merupakan kewenangan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

"Untuk urusan penetapan calon presiden dan calon wakil presiden, maka beliau (Mardiono) yang akan menjawabnya. Saya akan fokus atau memaksimalkan upaya duniawi dan mengetuk pintu surga," terang Sandiaga.
 

0 comments:

Post a Comment