Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, September 13, 2023

Tampil Mengesankan, Pemain Baru Manchester United Tak Mau Terlena Pujian Manajer dan Fans


#1:Tampil Mengesankan, Pemain Baru Manchester United Tak Mau Terlena Pujian Manajer dan Fans

Jakarta Pemain anyar Manchester United Rasmus Hojlund mengaku sempat berbincang dengan rekannya Casemiro saat timnya bertanding melawan Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 akhir pekan lalu.

Hojlund, yang bergabung dengan klub senilai 72 juta pounds, melakukan debutnya untuk Manchester United dalam kekalahan telak 1-3 di Emirates. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku gelandang veteran Brasil itu sangat menyukai penampilannya saat bertarung lawan The Gunners.

“Dia hanya mengatakan sesuatu dalam bahasa Spanyol, ‘vamos’ atau semacamnya,” ujar Hojlund seperti dikutip dari @UtdPlug.

“Dia senang karena saya memberi tim dinamika yang mungkin sedikit berbeda dari apa yang Anda dapatkan dari Martial," ujarnya.

"Bagaimanapun, dia belum pernah melihat saya bermain sebelumnya. Jadi dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat terkejut melihat saya bermain," kata Hojlund.
 

0 comments:

Post a Comment