Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, September 20, 2023

Nasib Jadon Sancho Semakin Terjepit, Begini Reaksi Para Pemain Manchester United


#1:Nasib Jadon Sancho Semakin Terjepit, Begini Reaksi Para Pemain Manchester United

Jakarta- Winger Manchester United Jadon Sancho membuat ulah di awal September 2023. Pemuda Inggris ini terlibat konflik terbuka dengan manajer Erik ten Hag akibat tidak dibawa dalam skuad MU ketika melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Jadon Sancho sama sekali tidak disertakan Ten Hag di bangku cadangan MU saat keok 1-3. Ten Hag mengaku alasannya mencoret Sancho karena kinerjanya yang sangat buruk saat sesi latihan sehingga tidak layak dibawa ke pertandingan.

Bukannya instropeksi, Sancho malah marah dengan pernyataan Ten Hag tersebut. Eks pemain Manchester City itu merespons melalui media sosial dan menyatakan apa yang dikatakan Ten Hag dalam jumpa pers usai pertandingan tidak benar.

Ten Hag dan tim kepelatihan MU kabarnya marah besar. Sancho terancam dibuang atau dibekukan dari tim Setan Merah. Konflik Ten Hag dan Sancho ini mendapat tanggapan dari para pemain MU. Menurut sumber ESPN di MU, para pemain kompak memihak Ten Hag dan tak mendukung Sancho.

Penggawa MU juga kecewa berat dan muak dengan Sancho. Para pemain dan staf pelatih MU merasa bahwa Sancho seharusnya bisa memberikan lebih banyak. Sikap buruk Sancho di klub telah memperburuk situasi.

Ten Hag juga begitu kesal dengan respons Sancho. Pria Belanda itu merasa telah dikhianati setelah selama ini selalu mendukung eks pemain Borussia Dortmund itu. Ten Hag sampai mengizinkan Sancho cuti beberapa saat di MU pada akhir tahun lalu untuk menyelesaikan masalah pribadinya.
 

0 comments:

Post a Comment