Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, September 13, 2023

Sofyan Amrabat Ternyata Cuma Ban Serep Manchester United di Musim Panas 2023


#1:Sofyan Amrabat Ternyata Cuma Ban Serep Manchester United di Musim Panas 2023

Jakarta- Manchester United sukses mendapatkan gelandang bertahan Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2023. MU merekrut Amrabat dengan status pinjaman selama satu musim dari Fiorentina.

Sofyan Amrabat dibutuhkan MU untuk menjadi pelapis bagi Casemiro. Musim lalu MU kelimpungan ketika Casemiro absen bermain. Manajer Erik ten Hag ingin ada pelapis sepadan untuk Casemiro karena musim 2023/2024 kembali bermain di arena Liga Champions.

“Sejak awal musim, sudah menjadi salah satu keinginan saya untuk mendapatkan [pemain nomor] enam lainnya, seorang gelandang bertahan, ke dalam skuad karena sepanjang musim Anda membutuhkan kedalaman di sana," ujar Erik Ten Hag.

“Di posisi itu kami hanya punya Casemiro yang bisa bermain sangat baik di sana. Dengan pihak lain kami harus berkompromi, namun dengan Sofyan Amrabat, kami memiliki pelapisnya," lanjut Ten Hag.

“Dia juga bisa bermain bersama Casemiro karena dia juga bisa bermain sedikit lebih tinggi di lapangan. Jadi sangat bagus untuk memilikinya dan saya pikir dia sangat cocok untuk bermain di Premier League, untuk bermain di Liga Champions. Saya pikir tuntutannya kuat."

Namun ternyata Amrabat bukan buruan utama MU di musim panas 2023 untuk pelapis Casemiro. Football Insider melaporkan MU dan Ten Hag sebenarnya ingin merekrut pemain Fulham Joao Palhinha.
 

0 comments:

Post a Comment