Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, September 9, 2023

Pengguna WhatsApp Kini Bisa Matikan Fitur Video Message di Pengaturan


#1:Pengguna WhatsApp Kini Bisa Matikan Fitur Video Message di Pengaturan

Jakarta - Juli lalu, WhatsApp meluncurkan fitur untuk mengirim pesan video yang mirip Snapchat dengan durasi hingga 60 detik. Meskipun 'voice note' lebih sering dipakai, pesan video memungkinkan kamu menyampaikan pesan lebih ekspresif.

Fitur ini membuatmu dapat mengirim pesan dengan lebih emosional. Dikutip dari Android Police, Rabu (6/9/2023), jika kamu tak sukai pesan video instan ini, WhatsApp akan segera mengizinkanmu mematikan opsi mengubah catatan suara ke pesan video ini.

Saat ini, kamu dapat mengetuk sekali tombol catatan suara untuk beralih di antara keduanya. Tetapi jika kamu hanya ingin mengirim catatan suara, fitur sekali ketuk ini akan mengganggu, terlebih ini merupakan default WhatsApp.

Untungnya, kamu dapat mematikan fitur ini melalui toggle di pengaturan WhatsApp Beta terbaru untuk Android v2.23.16.9. Jika kamu mematikan toggle ini, mengetuk sekali tombol catatan suara tidak akan beralih ke pesan video.

Namun, opsi ini tidak akan sepenuhnya menonaktifkan video message. Kamu masih dapat menerima dan memutarnya, tetapi tidak akan dapat mengirim pesan video ketika opsi ini dimatikan.

Menurut beberapa penguji, fitur pesan video otomatis mati di versi teranyar WhatsApp. Untuk mengaktifkannya, kamu bisa buka Pengaturan > Obrolan dan pastikan tombol Pesan Video Instan diaktifkan setelah memperbarui ke versi terbaru.
 

0 comments:

Post a Comment