Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Sunday, September 17, 2023

Resmi Gabung Koalisi Perubahan, PKB akan Sowan ke PKS


#1:Resmi Gabung Koalisi Perubahan, PKB akan Sowan ke PKS

Jakarta Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengatakan pihaknya sudah menjadwalkan untuk berkunjung ke jajaran DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mengingat, PKB sudah resmi bergabung dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

"Ya ini sudah dijadwal (bertemu PKS). Ya nanti, kalau sudah pembicaraannya lebih detail," kata Jazilul di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023).

Meski begitu, Jazilul belum mau menyebut secara detail kapan waktu kunjungan ke PKS akan dilangsungkan. Menurut dia, PKB tidak buru-buru.

"Jadi jangan buru-buru, ojo kesusu kata Pak Waketum NasDem," ungkap Jazilul.

Saat ini, kata Jazilul, partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Perubahan bakal fokus bekerja memastikan kemenangan Anies-Cak Imin sebagai pasangan capres-cawapres di pilpres 2024.

"Jadi kita saatnya waktu bekerja. Nanti ada hal-hal yang memang didiskusikan, tapi prinsipnya kita bekerja dulu," ujar dia.

Sebelumnya, jajaran DPP PKB memenuhi undangan Partai NasDem hadir di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023).

Hadir pula Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Dia baru saja ditetapkan sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) mendampingi bacapres Anies Baswedan.

Pantauan Liputan6.com, Cak Imin tiba di NasDem Tower pukul 14.30 WIB. Dia tampil santai, mengenakan jaket berwarna hijau.

Setibanya di NasDem Tower, Cak Imin disambut jajaran DPP PKB yang sudah lebih dahulu hadir.

Terlihat juga tuan rumah, jajaran DPP Partai NasDem antara lain Waketum Partai NasDem Ahmad Ali. Kedatangan Cak Imin di markas NasDem itu dihiasi dengan lantunan selawat dari jajaran DPP PKB diikuti pula oleh jajaran DPP Partai NasDem.
 

0 comments:

Post a Comment