Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, September 25, 2023

Ridwan Kamil Sudah Bertemu Airlangga Hartarto Terkait Wacana Jadi Cawapres Ganjar Pranowo


#1:Ridwan Kamil Sudah Bertemu Airlangga Hartarto Terkait Wacana Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil rupanya sudah bertemu dengan Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto terkait wacana pencalonan wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo.

"Sebenarnya sudah bicara sama saya, sudah bicara dengan Pak Airlangga saya yakin pasti sudah bicara, saya tidak tahu kapan bertemunya. Tapi sudah ada pertemuan. Tapi sekali lagi saya katakan bahwa saya berkeyakinan Pak RK tetap akan menjadi Waketum Partai Golkar," kata Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, saat dikonfirmasi, Kamis, (7/9/2023).

Agung menegaskan, partainya tidak akan melarang Ridwan Kamil menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Sebab, sejak dahulu Golkar tak pernah melarang kadernya menjadi pemimpin negara.

Agung Laksono juga menyampaikan, bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Ridwan Kamil untuk memutuskan bagaimana langkah politiknya kedepan. Namun, dia menegaskan jika Partai Golkar tetap berada di Koalisi Indonesia Maju mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Saya serahkan ke beliau, dia sudah cukup dewasa apalagi beliau sebagai Waketum Golkar dan beliau tahu partai Golkar sudah turut bergabung di Koalisi Indonesia Maju dan sudah mengusung Pak Prabowo Subianto dan itu sudah kami jalankan," ujarnya.

Perihal bagaimana komunikasi yang dilakukan oleh Ridwan Kamil dengan PDIP, dia menilai hal itu wajar sebagai dinamika politik yang ada saat ini.

"Saya tidak tahu persis apa yang dilakukan lobi-lobi politik biasa ketemu Mega ketemu Ganjar ketemu yang lain saya kira biasa itu bukan yang aneh apalagi sekarang sedang mencari format yang pas," imbuh Agung Laksono.
 

0 comments:

Post a Comment