Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Tuesday, September 26, 2023

Top 3 News: Geger Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Perumahan Elite, Cinere Depok


#1:Top 3 News: Geger Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Perumahan Elite, Cinere Depok

Jakarta Berawal dari bau busuk yang menyeruk dari dalam sebuah rumah, dua jenazah, ditemukan warga. Keduanya yaitu GAH (64) dan DAW (38), warga di kawasan perumahan elite Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Mayat ibu dan anak tersebut ditemukan di kamar mandi dengan kondisi tergeletak dan bersebelahan. Polisi menduga kematian keduanya sudah cukup lama, sekitar 1 bulan, karena jasad telah membusuk dan jadi tulang belulang.

Jajaran Polres Metro Depok tengah menyelidiki penyebab kematian ibu dan anak tersebut. Terkait luka pada tubuh kedua korban juga tidak ditemukan.

Penyidik lalu melakukan kolaborasi interprofesi melibatkan psikologi forensik sampai laboratorium forensik. Untuk menganalisis apakah ada jejak-jejak racun dan sebagainya.

Selain kabar penemuan mayat ibu dan anak di Cinere, Depok, berita kedua terpopuler di top 3 news, pada Jumat, 8 September kemarin terkait penangkapan pacar Nindy Ayunda yaitu Dito Mahendra di Bali oleh Bareskrim Polri.

Sebagai informasi, Dito Mahendra sempat menjadi buron selama 4 bulan atas duggaan kepemilikan belasan senjata api (senpi) ilegal yang ditemukan dikediamannya saat digeledah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dito ditangkap di Bali, pada Kamis, 7 September 2023 di sebuah vila, kawasan Canggu, Badung, Bali.

Sosok Dito Mahendra sendiri mulai dikenal publik, saat dirinya memilki kedekatan dengan penyanyi Nindy Ayunda. Dito dikabarkan berasal dari keluarga konglomerat dan menjadi salah satu pengelola Taman Mini Indonesia Indah.

Kondisi politik di Tanah Air juga tak kalah menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Seperti diketahui,  saat ini sudah ada sejumlah partai koalisi yang telah menunjuk salah satu kadernya untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Bakal calon presiden (bacapres) 2024 nanti, ada tiga nama yang telah dideklarasikan. Mereka adalah Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto. Jauh-jauh hari, masing-masing mesin partai bergerak untuk mendulang suara dari berbagai kelompok masyarakat.

Salah satunya yang didulang suaranya adalah massa Nahdlatul Ulama (NU) atau yang kerap disebut Nahdliyin. Apalagi jika sosok cawapres itu merupakan tokoh berpengaruh di kalangan warga NU, bisa menjadi modal besar untuk memenangkan pertarungan pada kontestasi Pemilu 2024.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Jumat, 8 September 2023:
 

0 comments:

Post a Comment