Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Wednesday, September 13, 2023

Manchester United Temukan Sesuatu Mengejutkan pada Tubuh Pemain Barunya


#1:Manchester United Temukan Sesuatu Mengejutkan pada Tubuh Pemain Barunya

Jakarta- Manchester United menutup aksinya di bursa transfer musim panas 2023 dengan mendatangkan gelandang bertahan Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Pemuda Maroko itu menjadi rekrutan ketujuh Setan Merah sepanjang bursa transfer musim panas 2023.

Sebelum Amrabat, MU sudah lebih dulu mendaratkan gelandang serang Mason Mount, kiper Andre Onana, striker Rasmus Hojlund, penjaga gawang Altay Bayindir, pemain belakang Jonny Evans, dan bek kiri Sergio Reguilon.

Amrabat direkrut MU dengan status pinjaman selama semusim. Setan Merah juga memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain asal Maroko itu tahun depan dengan biaya 17,1 juta poundsterling ditambah bonus 4,3 juta poundsterling.

Menurut The Athletic, MU sempat mendapatkan temuan mengejutkan pada tubuh Amrabat saat melakukan pemeriksaan medis. Tim medis The Red Devils mendeteksi adanya cedera punggung minor pada pemuda 27 tahun tersebut.

Namun MU akhirnya memutuskan untuk tetap melanjutkan transfer Amrabat. Tim medis MU yakin cedera punggung Amrabat ini tidak akan menjadi masalah serius yang akan menghambat kariernya di Old Trafford nanti.

Sofyan Amrabat kini dijadwalkan akan melakukan debut bersama MU usai jeda internasional bulan September ini. Debut Amrabat kemungkinan terjadi 16 September saat MU berhadapan dengan Brighton and Hove Albion.
 

0 comments:

Post a Comment