Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Sunday, September 24, 2023

Alasan Relawan RK Dukung Prabowo Subianto untuk Menang di Pilpres 2024


#1:Alasan Relawan RK Dukung Prabowo Subianto untuk Menang di Pilpres 2024

Jakarta Gelombang dukungan semakin banyak mengarah kepada bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto. Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 pun semakin diyakini menjadi panggung kemenangan bagi Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Relawan Ridwan Kamil (RK) Asep S Sonjaya Suparman atau akrab disapa Asep Papay. Ia mengatakan, sudah saatnya Prabowo Subianto menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Asep menilai, Prabowo layak meneruskan kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk ke depannya.

"Saya melihat Pak Prabowo itu sudah waktunya untuk memimpin Indonesia," kata Asep melalui keterangan tertulis, Sabtu (9/9/2023).

Dia mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan relawan-relawan lain untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. AItu menjadi pembuktian komitmen Asep Papay dan Relawan RK untuk mengantar Menteri Pertahanan tersebut menjadi presiden Indonesia.

Ia pun mengatakan sudah mengenal Prabowo cukup lama. Asep Papay menceritakan pernah menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo pada Pilpres 2014 yang lalu.

Menurut Asep, mendukung Prabowo bukanlah hal yang baru baginya. Ia yakin Pilpres 2024 akan membawa kemenangan kepada Prabowo.

"Saya mengenal sosok Prabowo itu sudah lama ya, karena saya juga ikut serta dalam pemenangan beliau di 2014," pungkas Asep papay.

Sebelumnya, Ketua Umum Gerindra sekaligus Bakal Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menyebut sejumlah tokoh muda saat disinggung siapa cawapresnya. Nama yang ia sebut di antaranya Erick Thohir, Gibran Rakabuming Raka hingga Ridwal Kamil.

Hal itu disampaikan saat jumpa pers dengan Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid usai keduanya bertemu di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 6 September 2023.
 

0 comments:

Post a Comment