Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Saturday, September 16, 2023

Penjelasan NasDem soal PKS Absen Hadiri Pertemuan Pemenangan Anies-Cak Imin


#1:Penjelasan NasDem soal PKS Absen Hadiri Pertemuan Pemenangan Anies-Cak Imin

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) batal hadir di pertemuan partai politik (parpol) Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) membahas pemenangan pasangan capres-cawapres 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali. Meski begitu, Ali meyakini PKS tak akan keluar dari Koalisi Perubahan usai dipilihnya Cak Imin sebagai cawapres Anies.

"Kami mengundang (elite PKS) dan tadi mestinya sekjen sempat terkonfirmasi akan hadir. Kemudian tidak sempat tadi saya konfirmasi kembali kenapa beliau berhalangan untuk hadir," kata Ali di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023).

"Tapi sekali lagi bahwa kita berpikir positif Insyaallah ketidakhadiran hari ini mereka akan hadir pada pertemuan berikutnya," sambung dia.

Ali optimistis, PKS tidak akan hengkang mengingat usai Cak Imin dideklarasikan sebagai bakal cawapres Anies, partai pimpinan Ahmad Syaikhu itu masih teguh mendukung Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"PKS sudah mengumumkan Anies sebagai bacapresnya. Kemudian kalau dia menolak Cak Imin, otomatis menolak Anies juga, kan," kata dia.
 

0 comments:

Post a Comment